Monday, September 10, 2018

Rumah Tapak atau Rumah Susun

rumah susun dan rumah tapak
Daya tarik dari rumah tapak adalah daripada ukuran dan kesannya yang lebih mewah sebab mempunyai tanah sendiri. Meskipun harganya lebih mahal tetapi beberapa masyarakat berpendapat lebih baik memiliki rumah tapak sebab mempunyai lahan sendiri dengan harga jual yang lebih mahal. Rumah tapak lebih rentan terhadap musibah seperti banjir jika lokasinya tidak tepat dan gedungnya tidak diperhitungkan dengan baik. Penghuni peroleh dengan cepat mengevakuasi diri mereka bila terjadi keadaan darurat.

Preferensi masing-masing individu tentu akan berbeda dalam memilah hunian apakah itu rumah tapak maupun apartemen. Apartemen peroleh menjadi cara bagi keluarga dan orang dengan mobilitas tinggi di zaman ini. Harga yang lebih tinggi untuk rumah tapak tentunya menyebabkan rumah tapak memiliki luas yang biasanya lebih daripada pada rumah. Rumah tapak dapat ditinggali oleh lebih banyak orang pada umumnya 4-6 individu atau bahkan bisa lebih tergantung luas rumahnya.

Banyak orang memilih apartemen sebab fasilitasnya yang lengkap dan keamanan yang lebih terjamin karena terdapat pengelola dan juga petugas security. Pemadaman listrik adalah konteks yang dikhawatirkan setiap individu pada era sekarang ini namun penghuni apartemen tidak boleh risau sebab apartemen biasanya memiliki pasokan listrik sendiri. Kekhawatiran akan genangan air pastinya menghantui setiap seseorang yang punya rumah tetapi untuk rumah sendiri termasuk aman sejak bencana banjir. Tetapi pada saat ada bencana seperti gempa bumi dan kebakaran akan sangat sulit untuk penghuni khususnya yang tinggal di lantai atas bagi melarikan diri karena mesti turun melewati tangga darurat yang memerlukan waktu cukup lama dan menyusahkan terutama bagi individu tua dan juga penyandang disabilitas. Baca selengkapnya di situs jual rumah jakarta

Setiap sejak kita memiliki opsi tersendiri dalam memastikan hunian terbagus termasuk cara antara apartemen dan rumah. Opsi sering jatuh pada rumah tapak atau apartemen. Ada saja yang lebih menggemari hunian sejak bentuk rumah tapak sebab luasnya yang lebih dengan berbagai ekstra tempat serbaguna. Banyak dari generasi muda yang cenderung memilih kondominium karena ukurannya yang tidak terlampau besar jadi gampang untuk dirawat.

No comments:

Post a Comment